BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 18 Juni 2009

gatau diri ih

udah lama sih gue alamin, tapi ya gapapa dong gue bagi-bagi hehehehe(gapenting). waktu itu ada acara vdari tempat senam nyokap gue,mau jalan2 ke inkarla,cibodas. pas udah sampe di cibodas kan kita semua nginep 2 hari 2 malem tuh disana. gue males ah ngeliatin ibu2 pada senam mendingan gue jalan2 muterin inkarla, lumayan gila capeknya jauh banget. yaudah gue diem dulu main ayunan sendiri(haha gila). gak lama kemudian datanglah seorang cewek. dia ngedeketin gue dan terjadi percakapan sengit,namanya ayu

a: eh ngapain lo disini!
k: lo siapa
a: nama gue ayu cristhian p. ngapain lo disini
k: ngapain kek
a: eh nyolot banget sih
k: lo juga kali
a: nyolotan lo ih
k: iya apa?(sambil pura2 bego)
a: iyalah
k: bodo dah gue ini emang lo ada urusan
a: ya adalah, ini ayunan deket cottage gue jadi ini ayunan gue
k: emang nih ayunan yang bikin bapak lo(sambil jalan menjauhi dia)

keesokan harinya tuh ya pas gue lagi jalan2 pagi sama agung eh ketemu dia lagi. yaAllah kenapa dunia sesempit ini, gue buang muka gue aja jauh2 sampe ke gunung asal gak ngeliat dia, dia malah sok nyapa gue dih

a: jalan pagi lo!
k: kaga
a: terus ngapain lo disini
k: sok ngurusin gue banget lo
a: yaudah sih ditanya gitu doang
k: ya gue gak suka aja ada orang sok deket
a: ih
k: ih juga
agung: dasar anak kecil senengnya berantem ckck
k: diem lo udah sana ke cottage aja
a: tau tuh anak ribet dasar bopung
k: eh apa lo itu adek gue nyet
a: hah emang gue nanya ya
k: kaga tau dah orang gue kaga ngomong sama lo
a: ee lu
k: lu jamban
a: ih ngeselin(sambil pergi menjauh dari gue)
k: emang

pas sorenya gue liat tuh dia sama sekeluarga udah pergi deh, haduh penting amat ya orang kayak gitu gue ceritain. ckckck. mudah-mudahan gue nggak ketemu tuh orang deh. kalo sampe gue ketemu sama tuh orang.......................................................................emang bener dunia itu sempit

0 comments: