BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 04 Juni 2009

bukan KUCING biasa

kan gini, udah dari kemarenan ada kucing kecil dengan warna bulunya tuh iteeeem banget. nah tuh kucing senengnya masuk ke rumah gue, terutama di kolong bangku di ruang tamu gue. yaudah tuh karena waktu itu nadia lagi main ke rumah gue, dia ngebantuin gue gitu ngusir kucingnya. eh nggak keluar keluar tuh kucing. terus sama adek gue dikasih itu apa ya namanya lupa lah gue. akhirnya dia keluar. gue nggak yakin sama itu kucing, soalnya udah dari hari kemarennya lagi dia ada di depan rumah gue magrib2.
keesokan harinya....
hari ini yaitu hari kamis itu kucing dateng lagi. dan disitulah keanehannya, adek gue jadi nggak bisa ngendaliin diri. eh mecahin kaca luka deh tuh jari. abis itu katanya(katanya nih gatau bener atau gak) kalo kucing itu tuh ngebawa sial. yaAllah jangan sampe deh. yaudah deh udah ya nanti gue ngeblog lagi. oke bye

0 comments: