BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 11 Juni 2009

banjir

huah banjir. waktu itu kan ujan deres banget tuh ya petirnya juga lumayan dahsyat.eh yaudah deh mumpung lagi ujan gue tidur aja. nggak lama kemudian, si mbak teriak2 kayak orang kesurupan. ternyata rumah gue banjir semata kaki. anehnya banjirnya itu cuma di ruang tv sama dapur. dan kamar atas gue juga banjir sematakaki. gue aja nggak tau tuh air darimana asalnya yang gue tau udah banjir. yaudah deh gue sama si mbak ngeberesin tuh air. untungnya adek2 gue belom pada pulang sekolah. jadi nggak ada yang ngerusuhin.haha.pas nyokap, nenek,bokap, dan tante gue dateng (karena mereka abis dari rumah sodara), gue kasih tau aja. dan apa yang terjadi???? kaga percaya deh mereka. huh padahal kalo mereka ngeliat sendiri, bakal penasaran air tuh datengnya darimana.semoga aja kejadian itu nggak terulang lagi deh

0 comments: