BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 06 Juni 2009

kejadian yang susah dilupain

hari jumat yg lalu, pulang sekolah gue diajak nyokap ke kantornya karena nyokap gakbisa nganter gue kerumah soalnya mau meeting. yaudah deh gue diruangan nyokap gue aja pas nyokap gue meeting. 1 jam berlalu,2 jam berlalu, sampe sampe udah jam 6 sore. ruangan lain udah pada gelap,dan di lantai 3 cuma ada gue sendirian. gue bingung, gue takut, gue nangis soalnya ada cowok misterius yg bolak-balik depan ruangan nyokap gue.ohmaygat, tuh cowo nunduk aja(stylenya limbad gitu). yaudah gue diemin. eh kok nggak pergi-pergi nih orang. sampe akhirnya setelah 2 setengah jam gue nunggu nyokap akhirnya dateng juga. anehnya pas nyokap gue dateng ngilang deh tuh orang. yaudah gue sama nyokap gue turun ke lantai 1. gue masih belom mau cerita. pas di taksi, gue ceritain tuh yg tadi gue alamin. kata nyokap gue eman gdi kantor nyokap gue itu pernah ada salah satu karyawan yg di phk terus dia bunuh diri. haha.gue kapok deh sampe maghrib di kantor nyokap gue. tapi emang beneran deh serem banget idih oke deh gue capeeek ya byeee

0 comments: