BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 11 November 2009

iseng

hari ini ujan dan gue ujan2an-_-terus pusing deh haha eiya tadi pas sekolah kan harusnya ada ngumpul cheers eh gajadi. yaudah gue, tavia, sendy,zabine, hilya ke aksel bikin pom-pom. haha terus ada ibelazmi,rangga,jaji,andre,terus banyak banget gitudeh hahah. disana tuh kita becanda ngakak-,-sampe si rangga tuh ngelawak lucu abis ngakak guaaa hahahah. udah gitu, gue sama tavia mau ke bu eni, soalnya gatau caranya bikin pom-pom-____-. pas otw ruang guru ehhh gue sama tavia ujan-ujanan sambil kayak orang gila. udah nyampe ruang guru, gue sama tavia langsung manggil bu eni eh bu eninya kaga nyaut akhirnya bu dina deh. pas otw aksel lagi, kan bu dina jalannya lama banget tuh(udah tau ujan, ngesot kaliya-_-)maap buuu maaapkan saya, gue sama tavia joget sambil nyanyi lagu india ditengah ujan HAHAHAHA. terus pas nyampe aksel gue ditelfon tuh suruh pulang, yaudah gua pamit haha gajadi bikin pom-pom juga. sebelom pulang, si rangga ngelawak(lagi)haha lucu banget dannn ehh si aswan bagas dateng dengan muka yang serius dan sambil garuk-garuk kepala ngomong ke azmi dan rangga, "rang,mi wt sekarang" lahahhaa gue ngakaaak soalnya lo harus liat mukanya bagas(-_-) mukanya tanpa berdosa dateng ngajak ke wt hahaha akhirnya barudeh gue pulang. pas otw pulang kan ujan tuh mana gue naik motor pula eh guekira ya ojek gue tuh bawa helm 2 ternyata cuma bawa 1 yaudah deh ujan-ujananlah gue disitu makanya gua pusing-_____-

eiya hari iniii, tanggal 12 bulan 11 tahun 2009 IBEL JADIAN SAMA AZMI LOOHHH, congrats ya kalian berduaaa semoga langgeng amiiiiin. udahye gue makan dulu ntar gue ngeblog lagi okay, yuuk mariii

0 comments: